Tips Mempresentasikan Produk ke Investor

  Jika ingin mempresentasikan produk kamu  kepada para investor, mungkin kamu akan membutuhkan usaha yang lebih dari yang kamu bayangkan. Karena belum tentu para investor tersebut mau menjadi investor...

 

Jika ingin mempresentasikan produk kamu  kepada para investor, mungkin kamu akan membutuhkan usaha yang lebih dari yang kamu bayangkan. Karena belum tentu para investor tersebut mau menjadi investor kamu. Tidak ada rumus yang dapat mengatur cara untuk mendapatkan uang dari para investor.

Akan tetapi, ada cara untuk membuat para investor tersebut tertarik kepada produk kamu. Apabila kamu mempresentasikan produkmu dan mereka tidak merespon dengan baik, mungkin kamu akan pulang dengan tangan kosong. Kamu pasti tidak menginginkan hal ini terjadi, bukan?

Oleh karena itu, berikut ini adalah testimoni dari salah seorang CEO tentang tips n trick bagaimana cara mempresentasikan produk kamu kepada para investor dengan baik.

Seorang CEO dari FocusMotion bernama Cavan Canavan mengatakan, ketika ada orang yang mempersentasikan produk mereka di depan investor dengan cara yang kurang menarik, mereka cenderung tidak mendapat perhatian dari para investor.

Dia menjelaskan hal ini kepada para pengusaha di acara Virgin Galatic baru-baru ini di Los Angeles.  Kemudian dia mengatakan, “Anda harus tahu apa yang anda presentasikan, dan tahu siapa yang mendengan presentasi anda”.

Ketika dia mengajak para investor, dia juga menjelaskan manfaat dari produk yang dia presentasikan untuk mendapatkan uang dari para investor.

Jadi, tanamkanlah dalam diri kalian, untuk tidak menggunakan kata-kata membosankan pada saat mempersentasikan produk kamu di depan investor.  Gunakanlah kata-kata yang menjelaskan spesifikasi produk kamu, karena dengan sendirinya para investor tersebut akan menjadi investor kamu.

[Ivan E]

Bagikan ke sesama!
Categories
Inspiration
Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

*

*

Newsletter

TERKAIT