Prosesor AMD & GPU Gold Edition : Berikut Harga, Kelebihan dan Spesifikasinya!

Halo, Sobat FILE! Bagi kamu yang mencintai dunia gaming dan dunia hardware pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama seperti Intel, Nvidia, dan AMD kan? Nah, kali ini FILE...
amd ryzen and radeon
Source : wccftech.com

Halo, Sobat FILE! Bagi kamu yang mencintai dunia gaming dan dunia hardware pasti sudah tidak asing lagi dengan nama-nama seperti Intel, Nvidia, dan AMD kan? Nah, kali ini FILE akan membahas mengenai salah satu perusahaan yang kini semakin matang dan naik daun berkat CPU dan GPU andalannya, yaitu Ryzen dan Radeon. AMD sendiri sudah berdiri sejak tahun 1969 loh, dan di tahun 2019 ini AMD sudah menginjak umur ke-50. Dan kabarnya mereka akan merilis series spesialnya prosesor AMD serta GPUnya juga.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-50 ini, AMD merilis seri CPU dan GPU baru yang diberi nama Ryzen 7 2700X Gold Edition dan Radeon VII Gold Edition. Pasti sobat FILE penasaran kan perbedaan Gold Edition dengan yang reguler.

Dilansir dari Beritasatu.com, AMD Chief Marketing Office, John Taylor mengatakan bahwa CPU AMD Ryzen dan GPU AMD Radeon VII yang baru berfungsi optimal untuk berbagai kalangan baik dari gamers, content creator, hingga hardware enthusiast. John Taylor juga mengatakan bahwa AMD Ryzen 7 2700X adalah produk terlaris di retailer berkat antusiasme di seluruh dunia.

AMD Gold Edition series ini memang memiliki spesifikasi yang sama dengan Ryzen 7 2700X dan Radeon VII yang reguler, tetapi yang membedakan series ini dengan yang reguler terdapat pada bagian CPU yang terukir tanda tangan CEO AMD Dr. Lisa Su serta adanya tulisan “50” di samping tulisan “AMD” sebagai perayaan ulang tahun ke-50.

Tidak hanya itu, di dalam kemasan AMD Ryzen 7 2700X Gold Edition ini juga ada Wraith Prism Cooler CPU yang memiliki harga sama dengan AMD Ryzen 7 2700X reguler.

Sementara untuk GPU AMD Radeon VII Gold Edition mendapatkan perubahan design yaitu penutup kipas yang berwarna merah, bukan yang warna silver seperti yang biasanya. John Taylor mengatakan bahwa GPU Radeon VII ini adalah GPU gaming 7nm (nanometer) pertama di dunia dan Radeon VII juga memiliki performa yang luar biasa untuk game AAA, game eSports, game Virtual Reality (VR) terbaru, aplikasi 3D rendering, dan video editing.

Selain dari dua produk Gold Edition di atas, para retailer juga menawarkan promosi yang terkait dengan produk-produk AMD.

AMD juga akan memberikan paket bundling AMD50 Game Bundle dan paket bundling AMD50 Tribute T-Shirt dan Sticker bertandatangan CEO Dr. Lisa Su jika para pelanggan membeli CPU AMD Ryzen 7 2700X Gold Edition dan GPU AMD Radeon VII Gold Edition mulai dari 29 April hingga 8 Juni 2019.

Isi dari paket bundling AMD50 Game Bundle adalah kode kupon gratis game World War Z untuk PC dan kupon gratis game The Division 2 Gold Edition untuk PC yang dimana sudah termasuk Year 1 Season Pass yang berisi early access semua Year 1 Episodes satu minggu lebih awal dari yang reguler, 8 misi naratif eksklusif “Classified Assignments: the Fall of D.C.”, dan masih banyak lainnya.

Isi dari paket bundling AMD50 Tribute T-Shirt dan Sticker bertandatangan CEO Dr. Lisa Su adalah stiker AMD50 yang ditandatangani oleh CEO AMD Dr. Lisa Su dan kupon yang dapat ditukar dengan T-shirt AMD50th Anniversary.

Untuk harga CPU AMD Ryzen 7 2700X Gold Edition ini adalah US $329 atau setara dengan sekitar Rp 5.750.000 dan harga GPU AMD Radeon VII Gold Edition ini adalah US $699 atau setara dengan sekitar Rp 10.000.000 yang dimana kedua produk ini tersedia saat ini untuk waktu yang terbatas. Namun, harga tersebut bisa berbeda-beda dengan negara lain.

Nah, bagaimana sobat FILE? Ayo buruan beli, jangan sampai ketinggalan promo lho.

 

Bagikan ke sesama!
Categories
Tech CornerTech News
Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

*

*

Newsletter

Upcoming Events
  1. e2eCommerce Indonesia

    September 25 - September 26

TERKAIT