Ingin Mengembangkan Indonesia? Yuk Bergabung ke Grab Regional Appreticeship Program!

Seiring dengan rencana Grab untuk berinvestasi di Indonesia untuk mengembangkan kehidupan masyarakat Indonesia dengan master plan ‘Grab 4 Indonesia’ di tahun 2020. Untuk mewujudkan hal tersebut, Grab telah melaksanakan...

Seiring dengan rencana Grab untuk berinvestasi di Indonesia untuk mengembangkan kehidupan masyarakat Indonesia dengan master plan ‘Grab 4 Indonesia’ di tahun 2020. Untuk mewujudkan hal tersebut, Grab telah melaksanakan berbagai macam program untuk  memberdayakan masyarakat Indonesia ke arah lebih baik lagi.

Apakah kamu juga ingin mengembangkan Indonesia ke arah yang lebih baik? Jika iya, kamu bisa bergabung bersama Grab dalam mengembangkan Indonesia dengan mengikuti Regional Appreticeship Program Indonesia! Program ini merupakan pelaksanaan kali kedua bagi Grab untuk terus menjaring talenta terbaik bangsa agar menyongsong ke masa depan yang lebih baik lagi.

Grab sedang mencari para talenta di seluruh Indonesia untuk bergabung untuk membuat dampak positif bagi seluruh elemen masyarakat melalui Regional Appreticeship Program Grab. Di Grab, kamu tidak berkerja saja tetapi kamu juga terus diberdayakan agar selalu berkembang dan membuat karirmu berkembang ke arah yang lebih baik lagi.

Dengan bergabung di tim Grab, kamu berkesempatan untuk belajar dari para ahli di industri dan mendapatkan pengalaman langsung dalam menerapkan ide bisnis melalui berbagai macam rotasi dan program. Kamu juga akan diletakkan di posisi terkemuka di penjuru Indonesia.

Adapun syarat untuk mengikuti program ini adalah:

  • Lulusan sarjana atau pascasarjana dari seluruh jurusan dengan IPK minimum 3.30 dari universitas terkemuka.
  • Mempunyai pengalaman pekerjaan maksimum 2 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

Mempunyai kemampuan menulis dan komunikasi yang kuat dalam bahasa Inggris dan Indonesia

Mempunyai latar belakang yang baik serta berkas yang mendukung.

Grab Appreticeship Program berlangsung selama 10 bulan yang terdiri dari:

  • Onboarding
  • Knowledge Acceleration & Shadowing
  • Job Rotation across cites
  • Undertaking of a Leadership Role across cities

Jadi mau tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu di Grab Appreticeship Program di tautan berikut: http://bit.ly/GrabMT18. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 30 September 2018, jadi sampai terlewatkan. Bersama Grab, mari kita kembangkan Indonesia yang lebih baik lagi!

Bagikan ke sesama!
Categories
Business
Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

*

*

Newsletter

Upcoming Events
  1. e2eCommerce Indonesia 2018

    October 17 @ 8:00 am - October 18 @ 5:00 pm

TERKAIT