fbpx

Ini Dia 12 Film 2019 yang Paling Di Antisipasi!

Halo Sobat FILE! Tidak terasa tahun sudah berganti, dan sekarang sudah memasuki awal tahun 2019. Happy New Year untuk kalian semua! Tahun 2019 adalah tahun yang baru dan dimana...
Film 2019 yang Kamu Wajib Tunggu

Halo Sobat FILE! Tidak terasa tahun sudah berganti, dan sekarang sudah memasuki awal tahun 2019. Happy New Year untuk kalian semua! Tahun 2019 adalah tahun yang baru dan dimana kamu bisa kembali mencoba untuk mencapai setiap goals yang kamu buat atau yang belum kamu capai di tahun sebelumnya.  Dan tentu saja ada banyak hal menarik yang menanti kamu di sepanjang tahun ini. Salah satunya adalah deretan film Hollywood yang siap membuat tahun 2019 kamu lebih berkesan, khususnya buat kamu yang merupakan seorang penggemar film. FILE telah merangkum list-list film 2019 pilihan dan bisa saja ini menjadi rekomendasi buat kamu yang sedang bingung mengenai film apa yang patut kamu nantikan. Nah, yuk simak ulasan dari FILE!

1. Avengers : End Game (26 April 2019)

 

film 2019 yang wajib kamu tunggu, avengers, thanos, ironman, marvel

Source : metroecuador.com

Avengers : Endgame merupakan sequel dari Avengers: Infinity Wars yang dirilis 2018 kemarin, dimana di film sebelumnya tersebut Marvel sukses menjadikannya film dengan keuntungan terbesar di 2018 yang mencapai 2 miliar dollar mengalahkan Black Panther di posisi ke-2. Karena mendapat respons positif serta komentar penggemar Marvel yang mengatakan bahwa ending pada Infinity Wars kemarin “gantung”, maka pihak Marvel Cinematic Universe ingin melanjutkan tren positif dengan merilis sequel-nya dimana di film ini menceritakan tentang lanjutan Avengers dalam menaklukan Thanos. Tentu saja ini akan menjadi film 2019 pilihan kamu untuk nantikan bukan?

Bagi kamu yang belum sempat melihat trailernya, FILE telah menyiapkan link-nya : 

2.  Captain Marvel (8 Maret 2019)

Captain Marvel merupakan salah satu film superhero yang patut ditunggu di 2019 ini, film yang merupakan adaptasi dari komik Marvel yang menceritakan tentang perjalanan Carol Danvers, mantan pilot Air Force hingga menjadi Captain Marvel, salah satu tokoh superhero terkuat di Marvel Cinematic Universe yang kemudian bergabung dengan Starforce, yang kemudian kembali ke bumi dengan pertanyaan mengenai masa lalunya ketika bumi menjadi pusat konflik galaksi antar dua dunia alien. Film ini sendiri merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe dimana film ini sudah di umumkan sejak 2014 lalu.

Berikut trailer dari film ini :

3. Toy Story 4 (21 Juni 2019)

Toy Story 4 merupakan lanjutan dari Toy Story 3 yang dirilis 2010 lalu, film ini mengisahkan mengenai lanjutan petualangan dari Sheriff Woody dan Buzz Lightyear yang di film sebelumnya menemukan pemilik baru bernama Bonnie setelah di tinggal oleh Andy ke kuliah, namun mereka bertemu dengan Forky, sebuah garpu yang sudah di jadikan mainan dan bersiap untuk pergi dalam petualangan.

Bagi penggemar Toy Story ini dapat menjadi film 2019 pilihan untuk mengisi waktu santai sekaligus nostalgia. Selama 9 tahun film animasi dari Pixar dalam kondisi hiatus, dan akhirnya tahun ini penantian kamu berakhir! Kamu juga dapat mengajak saudaramu untuk menggenal Sheriff Woody dan Buzz Lightyear yang dari dulu mewarnai masamu!

Berikut teaser trailer dari film ini:

 

4. The Lion King (19 Juli 2019)

Sepertinya tahun 2019 ini menjadi tahun bagi kamu-kamu yang telah beranjak dewasa untuk bernostalgia ria, karena salah satu film yang akan tayang 2019 adalah The Lion King. Wah, bagi kamu yang merindukan cerita petualangan Simba ini, kamu wajib banget untuk melihat versi remakenya.

The Lion King 2019 merupakan versi remake yang menggunakan teknologi animasi photorealistic dari The Lion King yang di rilis pada 1994 lalu, dalam versi remake ini Disney berhasil mengajak pengisi suara yang ternama seperti Donald Glover sebagai Simba, Seth Roger sebagai Pumbaa, John Oliver sebagai Zazu dan Beyonce sebagai Nala. Film ini juga akan tetap menggunakan musik yang sama dipakai di film sebelumnya, tentunya akan memunculkan nostalgia buat sobat FILE semua, berikut trailer dari film ini :

 

5. Shazam! (5 April 2019)

Shazam! merupakan film superhero terbaru yang diangkat dari Komik DC, dan merupakan film ke-7 dari DC Extended Universe, film ini mengisahkan tentang Billy Batson, remaja yatim yang pada suatu hari menemukan dirinya berada di dunia yang berbeda, dimana seorang penyihir memberikannya kemampuan untuk merubah dirinya menjadi superhero dengan menggunakan mantra “Shazam”, Billy dan temannya Freddy Freeman berusaha untuk mempelajari kemampuan yang di dapatkannya dan bagaimana cara menggunakannya untuk mengalahkan penjahat bernama Dr. Thaddeus Sivana.

Bagi kamu yang merupakan pecinta karakter DC, tentu ini menjadi suatu hal yang tentu tidak boleh dilewatkan. Karena sejak, Aquaman, adaptasi film dari DC mendapat respon positif  yang sangat luar biasa terutama dari non-fans. Tentunya, kita semua berharap Shazam! dapat meneruskan kesuksesan film DC dengan kualitas yang tidak kalah dari film sebelumnya.

Berikut trailer dari film ini :

6. Lego Movie 2: The Second Part (8 Februari 2019)

Film 2019 kali ini juga akan diisi oleh Lego Movie 2 : The Second Part merupakan lanjutan dari film The Lego Movie yang dirilis 2014 lalu, film ini menceritakan tentang kedatangan General Sweet Mayhem dari luar angkasa yang ingin menguasai Legoverse. Kemampuan Emmet seorang Master Builder yang merupakan tokoh utama di film sebelumnya diuji ketika ia harus menyelamatkan teman-temannya dan mengembalikan keharmonisan Bricksburg dan seluruh Lego Universe.

Nah, kamu yang merupakan seorang penggemar Lego bisa memasukkan ini ke dalam rekomendasi film yang wajib kamu tonton di bioskop, karena setelah menunggu 5 tahun akhirnya sequel Lego Movie dirilis.

Berikut trailer dari film ini:

7. Detective Pikachu (10 Mei 2019)

Detective Pikachu juga akan menyemarakkan film 2019 dan tentunya ini menjadi kabar gembira pagi penggemar karakter yang mempunyai kekuatan listrik lucu nan iconic ini. Karena Warner Bros sepertinya telah membeli lisensi series animasi Jepang yang sangat populer di kalangan anak 90-00″an dan menghadirkannya ke layar lebar dengan plot story yang orisinil.

Film ini menceritakan tentang petualangan Tim Goodman mantan pokemon trainer dan detektif pikachu dalam mengungkap misteri di balik hilangnya sang ayah. Dimana dalam pencarian tersebut justru menemukan ancaman yang besar untuk seluruh Pokemon Universe.

Tentunya ini patut untuk dimasukkan ke dalam salah satu wathcing list kalian, karena Detective Pikachu menghadirkan pengalaman yang berbeda dimana Pikachu yang lucu dihadirkan dalam bentuk live-action dan Ryan Reynolds, pemain anti-hero iconic Marvel, Deadpool, menjadi pengisi suara Pikachu loh! Kamu yang juga mengikuti film Deadpool, pasti sudah paham bagaiamana lelucon Ryan Reynolds menjadikan Deadpool sungguh iconic. Kemudian kamu juga diajak untuk menjelajah dunia Pokemon dan menyelamatkan dunia tersebut dari ancaman.

Berikut trailer dari film ini:

8. Spider-Man: Far From Home (5 Juli 2019)

film 2019 pilihan, spiderman far from home

Source : Comicbook.com

Spider-Man : Far From Home merupakan sequel dari film Spider-Man : Homecoming yang di rilis 2017 lalu dan merupakan film ke-23 dari Marvel Cinematic Universe. Film ini menceritakan tentang perjalanan Peter Parker ke Eropa bersama teman-temannya, dalam perjalanan tersebut dia bekerja sama dengan Mysterio untuk mengalahkan Elementals.

Pecinta Marvel khususnya karakter Spider Man pasti tidak akan melewatkan aksi Peter Parker yang dilakoni Tom Holland. Untuk mengetahui kisah petualangan Spider Man versinya Tom Holland, tentu kamu perlu memasukkan film 2019 pilihan ini sebagai watching list wajib. Namun sayangnya Marvel belum merilis trailer dari film ini.

9. IT: Chapter 2 (6 September 2019)

IT: Chapter 2 merupakan film bergenre horror yang merupakan sequel dari film IT yang dirilis 2017 lalu, diadaptasi dari novel IT karya Stephen King, film ini berlatarkan pada 27 tahun setelah film pertama, berceritakan tentang The Losers’ Club yang ingin mengakhiri monster yang mampu berubah wujud bernama IT yang muncul tiap 27 tahun sekali di film pertama.

Bagi kamu yang penasaran bagaimana eksekusi IT 2 ini tentunya wajib memasukkannya ke dalam film 2019 pilihan kamu! Sayangnya Warner Bros belum merilis trailer maupun teaser dari film ini.

 

film 2019 pilihan, IT 2, Pennywise

Source : UCnews.id

10.  Joker (Oktober 2019)

Joker merupakan film yang mengisahkan tentang perjalanan hidup salah satu penjahat paling ikonik di DC Universe yaitu Joker, film ini berlatarkan tahun 1981 dimana menceritakan tentang perubahan hidup yang di alami oleh seorang standup comedian gagal yang hidupnya berubah menjadi penuh kriminal dan kekacauan di Gotham City. Film ini di sutradarai oleh Todd Phillips yang dikenal melalui film seperti The Hangover Trilogy dan War Dog, Joker sendiri di perankan oleh Joaquin Phoenix.

Nah, oleh karena itu film ini termasuk film 2019 pilihan apalagi bagi penggemar berat komik DC. Pasti tertarik bagaimana kisah Joker yang sering diperlihatkan sebagai musuh abadinya Batman diadaptasi ke layar lebar!

Berikut teaser dari film ini :

11. Annabelle 3 ( 3 Juli 2019)

film 2019 pilihan, annabelle 3, horror, conjuring

Source Gambar : Tirto.id

Film Annabelle 3 siap menemani tahun 2019 kamu bagi yang penggemar horror, Anabelle 3 akan disutradari oleh penulis skenario film IT dan The Nun,  Gary Dauberman, yang juga akan kembali menulis skenario untuk IT 2. Selain itu film ini sendiri disebut akan menjadi ajang debut Gary Dauberman yang sebelumnya sering dikenal sebagai penulis skenario untuk film horor.

Setelah kesuksesan Annabelle (2014) dan Annabelle : Creation (2017), Warner Bros siap meluncurkan sequel-nya pada musim panas nanti loh! Kabarnya Annabelle 3 kali ini akan menceritakan peristiwa sebelum The Conjuring pertama. Dimana jika kalian yang mengikuti kisah perjalanan demonolog pasangan Warren, kamu pasti tahu bahwa pasangan Warren ini punya sebuah ruangan rahasia dimana mereka menyimpan artefak-artefak terkutuk hasil pengusiran mereka. Dan mereka juga menempatkan Annabelle ke ruangan tersebut! Hmm, pasalnya dikabarkan bahwa Annabelle akan membangkitkan artefak-artefak terkutuk tersebut.

Pastinya bagi kamu yang menyukai horror, setelah menyaksikan The Nun, kamu tidak mungkin melewatkan Annabelle 3 sebagai film 2019 pilihan kamu yang ditonton. Wah, kira-kira bakalan seru tuh! Maka dari itu buat kamu penggemar horror jangan sampai lewatkan ketegangan film satu ini!

Sayangnya, belum ada official trailer dari pihak studio mengenai film ini.

12. John Wick 3 (16 Mei 2019)

film 2019 pilihan, john wick 3, keanu reeves, action

Source Gambar : Pinterest

John Wick juga akan menghias film 2019 yang sekaligus menjadi kisah perjalanan penutup John Wick yang bertajuk “Parabellum”. Film ini akan kembali disutradarai sebelumnya dari series film John Wick 1 & 2, Chad Stahelski.

Tentu saja bagi kamu yang jika merupakan fans dari film ini pasti akan sangat menanti-nanti akhir kisah dari mantan pembunuh bayaran yang pada John Wick 2 kemarin alurnya berakhir dengan menyisakan pertanyaan besar. Oleh karena itu, di film John Wick 3 ini menurut Chad Stahelski akan membahas lebih lagi mengenai latar belakang John Wick yang selalu nampak misterius. Ini juga membuat John Wick 3 menjadi film 2019 pilihan karena ditunggu-tunggu oleh fans maupun penggemar action-mafia.

Berikut trailer dari film ini :

 

Nah itu dia, 12 film 2019 pilihan FILE yang bisa dijadikan referensi kamu untuk nonton sepanjang tahun ini! Kira-kira di antara film diatas yang mana sih yang kamu paling tunggu? Atau kamu punya rekomendasi film 2019 pilihan lain yang kamu tunggu? Kamu bisa memberikan pendapat kamu mengenai film-film tersebut di kolom komentar!

Lihat Juga : Teknologi AI dalam Industri Perfilman Holywood

Bagikan ke sesama!
Categories
HobbyMovies
Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

*

*

Newsletter

TERKAIT