Kini Facebook Ada Fitur Kontrol Akses Aplikasi Loh!

Minggu ini diumumkan sebuah fitur baru di dalam pengaturan privasi Facebook FILE-readers. Fitur baru, yang disebut “Applications You Use”, memberikan kalian gambaran rinci dari hak akses yang telah diberikan...
Akses Kontrol Facebook
Akses Kontrol Facebook

Minggu ini diumumkan sebuah fitur baru di dalam pengaturan privasi Facebook FILE-readers. Fitur baru, yang disebut “Applications You Use”, memberikan kalian gambaran rinci dari hak akses yang telah diberikan untuk aplikasi ini. Dalam fitur ini, kita dapat melihat aplikasi yang kita gunakan, mengontrol akses informasi dan menghapus yang tidak lagi diinginkan.

Cara mengakses fitur ini yaitu, di bagian “Account” pilih “Privacy Settings”, lalu klik “Edit your Settings” di bagian bawah. Kemudian di samping “Applications you use” pilih Edit settings. Jika FILE-readers tidak menemukannya, klik di sini. Untuk menghapus aplikasi sepenuhnya, klik X di samping “Edit settings”. Untuk melihat hak yang dimiliki aplikasi tersebut dan ketika informasi yang diakses terakhir dari profil kalian, klik “Edit Settings.”

Di sini kita akan melihat aplikasi apa yang dapat dilakukan. Dalam hal ini, aplikasi “My LinkedIn Profile” dapat mengakses informasi dasar user dan informasi profil, melihat apakah kita online, foto user dan video serta akses informasi teman-teman user. kita juga dapat melihat aplikasi terakhir yang kita akses.

Selain itu, jika kita men-download sebuah aplikasi, kita dapat mengubah pengaturan untuk mengurangi informasi dari user, misalnya hilangnya kemampuan untuk masuk langsung ke e-mail kita. Semakin lengkap aja ya fitur di Facebook ini.^^

Bagikan ke sesama!
Categories
Tips & Trick
Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

*

*

Newsletter

Upcoming Events
  1. e2eCommerce Indonesia 2018

    October 17 @ 8:00 am - October 18 @ 5:00 pm

TERKAIT