Intip Spesifikasi Samsung Galaxy M51 Selain Baterai 7000mAh

Halo Sobat FILE! Tau gak sih? Pada awal bulan Oktober, Samsung telah membuka pre-order untuk produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy M51 yang dilengkapi dengan Baterai 7000mAh. Setelah masa pre-order...
Samsung galaxy m51
Samsung Galaxy M51 (Sumber: Gizmochina.com)

Halo Sobat FILE! Tau gak sih? Pada awal bulan Oktober, Samsung telah membuka pre-order untuk produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy M51 yang dilengkapi dengan Baterai 7000mAh. Setelah masa pre-order pada awal Oktober, Samsung kembali menghadirkan Flash Sale Galaxy M51 yang diadakan dari tanggal 26 hingga 31 Oktober 2020 di sejumlah e-commerce. Nah bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti flash sale dari Samsung, yuk intip spesifikasi Samsung Galaxy M51 di bawah ini!



Prosesor Octa-Core Snapdragon 730G

Snapdragon 730G
Prosesor Snapdragon 730G (Sumber: hothardware.com)

Kapasitas baterai yang besar tentu akan menjadi kurang berguna apabila tidak dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi. Oleh karena itu, Galaxy M51 hadir dengan prosesor Octa-Core Snapdragon 730G dengan RAM sebesar 8GB. Apabila kamu ingin menyimpan file yang lebih besar, Galaxy M51 sudah menyediakan storage sebesar 128GB. Dengan spesifikasi yang telah disebutkan, kamu gak perlu khawatir dengan masalah lag ketika sedang bermain game dengan settingan grafik yang tinggi.

Quad Camera

Quad Camera
Camera Samsung Galaxy M51 (Sumber: Samsung.com)

Samsung Galaxy M51 telah dilengkapi dengan teknologi Quad Camera atau biasa kita sebut sebagai smartphone boba. Kamera tersebut terdiri atas sensor utama 64MP, ultrawide 12MP, depth 5MP, dan makro 5MP. Pada bagian depan, terdapat kamera selfie 32MP yang tentunya dapat bersaing dengan smartphone kompetitor lainnya. 

Infinity-O Display

Infinity-O Display (Sumber: Samsung.com)

Smartphone ini memiliki layar Super AMOLED Plus 6,7 inci dengan desain Infinity-O display. Dengan ini, kamu dapat bermain game, nonton netflix, dan bahkan multi-task tanpa adanya gangguan. Tentunya kamu juga dapat memiliki pengalaman smartphone dengan bezel yang minimalis serta inci ruang layar yang maksimal.

NFC dan Power Shared

Wireless Power Share
Samsung Power Share(Sumber: community.sprint.com)

Nah, terdapat fakta menarik dari smartphone ini. Pasalnya, Galaxy M51 merupakan seri  Galaxy M pertama yang memiliki fitur NFC! Selain itu, Galaxy M51 juga didukung dengan fitur Wired PowerShare yang memungkinkan kamu untuk berbagi daya dengan ponsel lain. Jadi, Samsung Galaxy M51 ini selain menjadi smartphone pada umumnya, bisa kamu gunakan sebagai powerbank loh! Apalagi smartphone ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai yang besar.

Harga

Harga Samsung M51
Warna Samsung Galaxy M51 (Sumber: Gizmochina.com)

Setelah melihat spesifikasi Samsung Galaxy M51, tentunya kamu perlu tau dong! Harga dari smartphone ini! Nah, jangan kaget dengan harga yang dibanderol. Karena, kamu akan mendapat potongan seharga Rp 1.049.000 dari harga Rp 6.198.000. Sehingga, kamu hanya cukup membayar Rp 5.149.000 jika mengikuti flash sale.

Itulah beberapa spesifikasi penting yang ada pada Samsung Galaxy M51 selain baterai 7000 mAh-nya. Bagaimana, Sobat FILE? Sudah tertarik untuk mengikuti flash sale smartphone yang satu ini? Jika iya, fitur apa sih yang bikin kamu sukai dari smartphone ini? Yuk, bagikan pendapatmu tentang Samsung Galaxy M51 di kolom komentar! Apakah kamu sudah membaca Artikel kita tentang Samsung S20 dan Samsung z ? Jika belum, kamu harus baca artikel tersebut disini!. Dan Jangan lupa juga untuk kunjungi instagram filemagz ya!

Bagikan ke sesama!
Categories
GadgetTech Corner
Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

*

*

Newsletter

TERKAIT