Mega Bazaar 2015, Technology and Entertainment

Memasuki tahun 2015, Dyandra Promosindo kembali bersiap menyelenggarakan Rangkaian pameran IT dan gadget yang akan dimulai dengan Mega Bazaar yang akan diselenggarakan pada tanggal 4-8 Maret 2015 di Jakarta...
Mega Bazaar 2015 Logo

Memasuki tahun 2015, Dyandra Promosindo kembali bersiap menyelenggarakan Rangkaian pameran IT dan gadget yang akan dimulai dengan Mega Bazaar yang akan diselenggarakan pada tanggal 4-8 Maret 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). Mengusung tema Technology and Entertainment, dirasa lebih merepresentasikan sebuah tren terbaru yang dikemas khusus untuk para pencinta perkembangan TI di Indonesia.

Mega Bazaar 2015 telah menjadi patokan sebagai bazaar teknologi terbesar di awal tahun. Seiring berjalannya waktu, Mega Bazaar 2015 memiliki daya tarik tersendiri sehingga tidak hanya industri komputer saja yang tampil pada event besar ini namun pameran ini bertransformasi menjadi ajang retail multiproduk gadget terbesar di awal tahun dengan jumlah pengunjung dan transaksi yang terus meningkat. Sama seperti tahun sebelumnya, Mega Bazaar 2015 akan diselenggarakan bersamaan dengan pameran digital imaging photography atau biasa dikenal dengan FOCUS. Mega Bazaar tahun 2015 masih akan tetap didominasi oleh produk seperti produk gadget,smartphone dan aksesoris, penyedia telekomunikasi, layanan internet, layanan data dan produk lainnya yang mendukung teknologi informasi dan komunikasi.

Selain di Jakarta, pameran Mega Bazaar 2015 akan diselenggarakan di 4 kota lainnya yakni di Surabaya pada tanggal 4-8 Maret 2015 di Grand City, dan Makassar pada tanggal 4-8 Maret 2015 di Celebes Convention Center, Semarang pada tanggal 6-10 Maret 2015 di Java Mall dan Yogyakarta pada tanggal 7-11 Maret 2015 di Jogja Expo Center. Pameran tersebut akan berlangsung selama lima hari di masing-masing kota. Pameran Mega Bazaar tahun sebelumnya telah berhasil mendatangkan lebih dari lima ratus ribu pengunjung serta meraup nilai transaksi nasional senilai 632 miliyar Rupiah.

Ichwan Sofwan selaku General Manager Dyandra Promosindo berharap tahun ini penyelenggaraan Mega Bazaar 2015 dapat menjadi tempat tujuan pertama pengunjung yang ingin mencari tahu tentang perkembangan teknologi informasi, gadget, dan elektronik. Para pecinta produk IT di Tanah Air, tidak perlu menunggu terlalu lama untuk membuktikan semarak pameran terkini dari Dyandra Promosindo ini, karena pameran Mega Bazaar 2015 akan diselenggarakan pada bulan 4-8 Maret 2015 mendatang di Jakarta Convention Center.

Bagikan ke sesama!
Categories
Event News
Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

*

*

Newsletter

Upcoming Events
  1. e2eCommerce Indonesia 2018

    October 17 @ 8:00 am - October 18 @ 5:00 pm

TERKAIT