Berkumandangnya Gending Sriwijaya di SMA Tarakanita 1

Siapa bilang Kerajaan Sriwijaya sudah lama punah? Buktinya, kerajaan maritim ini hadir dalam acara TarqCup ke 17, yang bertemakan TARVAMSA. TARVAMSA merupakan wujud dari gerakan untuk menghargai dan mengingat...

Siapa bilang Kerajaan Sriwijaya sudah lama punah? Buktinya, kerajaan maritim ini hadir dalam acara TarqCup ke 17, yang bertemakan TARVAMSA. TARVAMSA merupakan wujud dari gerakan untuk menghargai dan mengingat kembali jasa para pahlawan zaman kemerdekaan. Sudah jarang bukan? Kita mengingat kembali apa yang sudah pahlawan berikan untuk negri ini?

Acara yang diselenggarakan oleh SMA Tarakanita 1 Jakarta ini diselenggarakan dari tanggal 2-10 Oktober 2015 dengan pertandingan olahraga seperti basket, futsal, perlombaan dance dan band. Para supporter dari tim-tim basket maupun futsal yang bertanding juga ikut meramaikan suasana acara TARVAMSA. TarqCup XVII kemudian ditutup dengan penampilan anak-anak TarQ dan para bintang tamu yang mengesankan!

Tiga kakak beradik The Overtunes menampilkan lagu hits mereka, yaitu ‘Sayap Pelindungmu’ diiringi dengan sorakan para penonton. Tidak hanya The Overtunes saja, Ecoutez! yang ikut juga menampilkan hits mereka yang berjudul Simpan Saja dan Percayalah. Wah, para jomblo-jomblo pun ikut berkumandang menyanyikan lagu ini. Acara pun dilanjutkan dengan penampilan dari para artis lainnya yaitu Dj Agie, Kelompok Penerbang Roket, Bedchamber dan The SIGIT.

Akhirnya, acara TARVAMSA ini pun ditutup dengan penampilan dari band rock Indonesia yang sudah mendunia, The SIGIT. Dengan lagu rock mereka yang dikenal banyak orang, Black Amplifier, para penonton pun ikut meloncat-loncat menikmati penampilan dari mereka.

Bagaimana acara TARVAMSA? Seru, bukan?

Bagikan ke sesama!
Categories
Event News
Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

*

*

Newsletter

Upcoming Events
  1. e2eCommerce Indonesia 2018

    October 17 @ 8:00 am - October 18 @ 5:00 pm

TERKAIT