Membangun Startup yang Hebat di BNCC International Conference: Startup to Standout

Halo, sobat FILE! Apakah kamu tahu bahwa jumlah pengguna aktif internet di Indonesia bertambah 50% dibandingkan tahun sebelumnya? Hal ini tentu sebuah kemajuan bagi masyarakat Indonesia dalam segi teknologi....
FILEmagz_Startup to Standout
FILEmagz_Startup to Standout

Halo, sobat FILE! Apakah kamu tahu bahwa jumlah pengguna aktif internet di Indonesia bertambah 50% dibandingkan tahun sebelumnya? Hal ini tentu sebuah kemajuan bagi masyarakat Indonesia dalam segi teknologi. Faktor semacam ini sangat bagus untuk startup di Indonesia untuk berkembang, terutama yang bergerak di bidang teknologi.

Pasti kamu punya dong keinginan untuk membangun sebuah startup. Mungkin kita bisa lihat contoh GO-JEK yang mungkin umurnya belum lama dibandingkan perusahaan ternama lainnya di Indonesia, tetapi berhasil mencapai Unicorn dengan tingkat kapitalisasi lebih dari US$ 1 miliar (Rp. 13,5 triliun). Angka yang fantastis, bukan?

Namun, seiring berkembangnya industri dan pasar akibat perkembangan teknologi, maka persaingan di pasar juga semakin banyak dan sengit. Jika kamu tidak bisa tampil beda di antara yang lain, maka sudah kamu tentu akan kesulitan untuk bersaing di pasar.

Oleh karena itu, Binus Computer Club (BNCC) telah bekerjasama dengan Kinerja Pay untuk menyelenggarakan BNCC International Conference: Startup to Standout. Dalam acara ini, kita akan membahas seluk-beluk dalam membangun sebuah startup dan bagaimana mengembangkan startup tersebut agar lebih standout dibandingkan perusahaan serupa. BNCC International Conference akan dihadiri oleh pembicara yang terbukti sukses mengembangkan perusahaannya, yakni:

  1. CEO & Founder Kinerja BISA, Stephanus Titus
  2. CEO Ducatus Global PTE Ltd, Ronny Tome
  3. Founder MD Rendeur, Renee Tan

BNCC International Conference akan diselenggarakan pada hari Rabu, 9 Mei 2018 yang bertempat di Auditorium (R. 400) Binus University Kampus Anggrek, dari pukul 17.00 hingga 19.00.

Banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menghadiri BNCC International Conference, seperti poin SAT International bagi Binusian, e-certificate, merchandise eksklusif, dan paling terutama mendapatkan ilmu dari pembicara internasional yang sudah terbukti kesuksesannya.

BNCC International Conference bersifat gratis untuk masuk dan terbuka untuk umum. Daftarkan dirimu segera melalui bit.ly/BNCCInternationalConf dan pastikan daftar secepatnya karena kursi terbatas! Sampai jumpa di acaranya, sobat!

 

Jika kamu masih ada pertanyaan, jangan sungkan untuk hubungi:

Rais Yashna Azka

Line: raisazka

WA: 087889002770

Bagikan ke sesama!
Categories
BusinessEvent NewsTech News
Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

*

*

Newsletter

TERKAIT