Wawancara C3AFAJKT bersama Konomi Suzuki

Apakah sobat FILE pernah mendengar artis bernama Konomi Suzuki? Iya, Konomi Suzuki merupakan penyanyi di beberapa opening dan ending series anime yang terkenal seperti No Game No Life. Kami...
FILEMagz_Konomi Suzuki
(Sumber: gaming.youtube.com)

Apakah sobat FILE pernah mendengar artis bernama Konomi Suzuki? Iya, Konomi Suzuki merupakan penyanyi di beberapa opening dan ending series anime yang terkenal seperti No Game No Life. Kami sebagai media FILE, berkesempatan untuk mewawancarai Konomi Suzuki pada event C3AFAJKT. Yuk, simak hasil wawancara bersama Konomi Suzuki berikut.

 

Panutan bagi Konomi Suzuki

Saat ditanya soal panutan, Suzuki nampaknya memiliki panutan yaitu seorang penyanyi bernama May’n. Sebelum menjadi penyanyi, ternyata Suzuki sudah selalu ingin menjadi seorang penyanyi.  Tetapi setelah mendengar suara May’n dalam anime berjudul “Macross Frontier” ia memutuskan untuk menjadi penyanyi Anisong.

 

Lagu Favorit Konomi Suzuki

Dari semua album yang dinyanyikan oleh Suzuki, judul lagu favoritnya adalah “Love is MY RAIL”. Mengapa? Karena sebelum perilisan lagu ini, Suzuki mempunyai pemikiran kedua untuk menjadi seorang penyanyi, dan apakah ia harus melanjutkan karirnya sebagai penyanyi. Itulah saat dimana Suzuki bertemu dengan lagu ini. Lagu ini mengajarkan dan mendorong Suzuki untuk mempercayai apa yang ia sukai.

 

Tujuan Lagu dalam Anime

Suzuki selalu ingin membuat lagu yang mengerti gambaran dari anime, dan juga menyampaikan pesan yang ia rasakan pada saat itu. Suzuki juga suka tampil live, jadi ia sering berpikir tentang lagu apa yang ingin ia nyanyikan di atas panggung.

 

Pengaruh dari Industri Anime

Saat ditanya mengenai pengaruh dari industri anime, Suzuki berpikir bahwa ia sangat terpengaruh oleh industri tersebut. Ia menjelaskan bahwa mulai menikmati anime ketika ia masih di sekolah menengah pertama. Selama waktu itu, Suzuki sering bernyanyi di live house, dan secara bertahap ia telah menyanyikan lebih banyak lagu anime.

 

Apakah Konomi Suzuki sendiri suka menonton anime?

Ternyata, setelah FILE tanya hal ini, Suzuki juga suka menonton anime. Ia memiliki dua kakak laki-laki yang gemar menonton anime, sehingga ketika Suzuki masih muda, ia bertumbuh seiring menonton anime yang lebih diperuntukkan bagi anak laki-laki, seperti Slam Dunk dan EYESHILED 21. Beberapa waktu ini, Suzuki sedang menonton dan menyukai anime yang berjudul Hinamatsuri.

 

Pendorong Konomi Suzuki dalam Industri Musik

Selama Suzuki melakukan debutnya di industri musik, ia merasa terdorong oleh para pendukungnya atau para fans yang selalu mendukungnya. Selain itu, baru-baru ini Suzuki juga diundang untuk tampil diluar negeri karena para pendukungnya telah menunggu Suzuki untuk tampil disana. Begitu antusiasnya mereka!

 

Pesan Konomi Suzuki

Akhir kata, kami meminta Suzuki untuk memberikan pesan untuk para pendukung atau fans yang ada di dunia, Suzuki berpesan, “Terima kasih banyak atas semua dukunganmu. Saya akan terus mencoba yang terbaik sehingga semua orang dapat mendengarkan lebih banyak lagu saya!”

Itu dia hasil wawancara FILE dengan penyanyi Anisong, Konomi Suzuki. Semoga sobat FILE ikut terinspirasi untuk terus berkarya. Tetapi, apakah di antara sobat FILE ada yang merupakan penggemar setia Suzuki? Tinggalkan komentar dibawah ini!

Bagikan ke sesama!
Categories
Event NewsHobby
Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

*

*

Newsletter

Upcoming Events
  1. e2eCommerce Indonesia 2018

    October 17 @ 8:00 am - October 18 @ 5:00 pm

TERKAIT