fbpx

SEOCon Bangun Komunitas SEO Indonesia

The First SEO Conference in Indonesia SEO Conference 2019 yang diselenggarakan 13-14 Maret 2019 disambut secara antusias oleh masyarakat. Sebanyak 520 peserta dengan latar belakang praktisi SEO, pakar dan...
seo conference 2019, seocon
Source : jadwalevent

hydrochlorothiazide cost The First SEO Conference in Indonesia

SEO Conference 2019 yang diselenggarakan 13-14 Maret 2019 disambut secara antusias oleh masyarakat. Sebanyak 520 peserta dengan latar belakang praktisi SEO, pakar dan para pelaku usaha berkumpul di Balai Kartini.

“Ini sambutan yang sangat luar biasa, SEOCon kita targetkan diikuti 400 peserta, ternyata membludak,” kata Ed, Ketua Panitia SEOCon 2019 di Balai Kartini, Kamis (14/3).

Sementara itu, Advisor SEOCon yang juga CEO TofffeDev, Ryan Kristo Muljono mengatakan bahwa antusiasme peserta juga karena selama ini tidak ada satu aktivitas bersama bagi para praktisi dan pakar SEO maupun para pelaku bisnis yang ingin tahu SEO. Sebagai acara yang pertama kali diadakan di Indonesia, SEOCon adalah langkah awal untuk melakukan hal yang lebih besar di industri brief abilify generic cost digital.

“Setelah acara SEOCon ini, kita akan membangun satu komunitas SEO di Indonesia untuk melakukan dan memberikan dampak yang lebih besar lagi,” kata Ryan.

Untuk para praktisi SEO sendiri, lanjut Ryan, komunitas ini sangat penting untuk saling belajar dan himcolin gel price transfer update algoritma tentang https://punnami.com.mm/42525-buy-dramamine.html shape Search Engine Optimization. Sedangkan untuk Indonesia, dia berharap komunitas ini akan memberikan kontribusi nyata untuk memajukan UMKM Indonesia.

“SEOCon akan menjadi salah satu wadah untuk membangun UMKM Indonesia, sehingga kami ingin komunitas ini ambil peran penting untuk ikut berkontribusi membangun Indonesia. SEOCon akan hadir setiap tahunnya dan akan menjadi agenda rutin komunitas yang tentu terbuka untuk umum. So, sampai ketemu di SEOCon 2020,” tutup Ryan.

SEO Conference 2019 menggelar secara resmi konferensi internasional pertama di Indonesia yang membahas mengenai SEO ( buy albendazole Search Engine Optimization). Acara ini diselenggarakan pada tanggal 13-14 Maret 2019 dan bertempat di Balai Kartini Jakarta.

SEO Conference 2019 bertujuan sebagai wadah bagi para praktisi untuk saling bertukar serta mendapatkan pengetahuan praktis terkait penggunaan SEO sebagai salah satu bagian dari alat, sekaligus strategi dari digital marketing saat ini.

SEO Conference akan menjadi tempat berkumpulnya para praktisi profesional, pembisnis, PR, Tech Team, Influencer, Outreach Manager dan setiap Tim SEO dari setiap perusahaan, freelancer maupun para pemilik usaha kecil dan menengah untuk saling bertukar pengalaman dan mendapatkan wawasan yang baru dalam dunia Search Engine saat ini.

SEO Conference ini digagas oleh para praktisi SEO yang mau menciptakan persaingan yang sehat dan membangkitkan semangat para praktisi SEO untuk menciptakan lingkup bisnis yang sehat dan semakin kuat secara strategi, sehingga nantinya akan memajukan perekonomian Indonesia dan mempersiapkan kualitas SDM untuk mampu berhadapan langsung dengan persaingan secara global menuju Indonesia yang semakin maju. SEO Conference ini diorganisir oleh Indonesia Future Investment Connection.

Bagikan ke sesama!
Categories
Event News
Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

*

*

Newsletter

TERKAIT