Semarak Main Event Hari Kedua CompFest7

CompFest7, Depok – Keseruan Main Event CompFest7 masih belum berakhir. Pada hari Minggu (4/10), CompFest7 kembali mengadakan acara puncaknya yang bertempat di Balairung Universitas Indonesia. Pada Main Event hari kedua ini, CompFest7 masih...

CompFest7, Depok – Keseruan Main Event CompFest7 masih belum berakhir. Pada hari Minggu (4/10), CompFest7 kembali mengadakan acara puncaknya yang bertempat di Balairung Universitas Indonesia. Pada Main Event hari kedua ini, CompFest7 masih menghadirkan Playground serta jajaran hiburan spesial, diantaranya penampilan dari musisi Indonesia, Teza Sumendra.

Seperti hari sebelumnya, pengunjung dapat bermain di arena Playground yang diisi oleh lebih dari 50 exhibitors. Sambil mengunjungi stand, pengunjung dapat mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan merchandise. Konsep yang seperti taman bermain teknologi inilah yang membuat pameran di CompFest7 terasa berbeda. Pengunjung aktif mencari tahu mengenai produk pengisi stand, begitupun dengan pengisi stand yang aktif menjelaskan produk mereka kepada pengunjung. Pengunjung sangat antusias mengunjungi stand demi mendapatkan poin agar mendapatkan merchandise yang menarik. Arena Playground-pun benar-benar terasa seperti tempat permainan yang seru sehingga pengunjung tidak merasa bosan. Pengunjung mendapatkan banyak hal baru mengenai IT hanya dengan mengunjungi stand saja.

Pengunjung Main Event juga disuguhi oleh hiburan dari band-band hasil audisi penampil CompFest7 dan penampilan dari Frivlous Dance Squad. Pada malam harinya, terdapat penampilan dari GG & Friends yang mampu mencairkan suasana. Selain itu, salah satu dosen Fasilkom, Bapak Yugo K. Isal, juga tak ingin ketinggalan untuk unjuk gigi di Main Event CompFest7 dengan tampil bersama bandnya yang bernama Mas Yugo. Tidak hanya itu, Main Event semakin meriah dengan adanya penampilan dari Fasilkom All Star. Keseruan main event memuncak ketika Teza Sumendra hadir menyanyikan 5 lagu, diantaranya adalah lagu dari albumnya.

Di lain tempat, CompFest7 juga melangsungkan final kompetisi Indie Game Ignite dan Business-IT Case yang bertempat di Gedung Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia. Siang harinya, CompFest7 mengadakan Awarding Session yang merupakan momen apresiasi bagi para finalis kompetisi dan academy CompFest7. Awarding Session berlangsung di Auditorium Fakultas Hukum UI dan dihadiri oleh Ibu Mirna Adriani selaku Dekan Fasilkom UI, Bapak Nur Mahmudi Ismail selaku Walikota Depok, dan Bapak Abdur Rohim selaku Deputi Riset, Edukasi, dan Pengembangan Badan Ekonomi dan Kreatif. Pada acara ini, diumumkan juga seluruh pemenang dari kelima kompetisi CompFest7 dan peserta terbaik Animation Academy dan Startup Academy.

Dengan demikian, maka berakhirlah seluruh rangkaian acara dan kompetisi CompFest7. Sampai bertemu di rangkaian acara CompFest tahun depan! Ikuti terus linimasa kami di Twitter @CompFest, Facebook CompFest, dan situs utama kami di compfest.web.id.

Bagikan ke sesama!
Categories
Event News
Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

*

*

Newsletter

TERKAIT