PRASMUL OLYMPICS 2016 – Redefining the Triumph

Prasmul Olympics merupakan sebuah acara Sport-Art Competition tahunan yang diselenggarakan oleh Student Board, S1 Prasetiya Mulya – BSD. Pada Tahun 2016 ini, Prasmul Olympics hadir dengan mengangkat tema “Redefining...

Prasmul Olympics merupakan sebuah acara Sport-Art Competition tahunan yang diselenggarakan oleh Student Board, S1 Prasetiya Mulya – BSD. Pada Tahun 2016 ini, Prasmul Olympics hadir dengan mengangkat tema “Redefining the Triumph” dan tagline “Bigger Than a Game, Greater Than Competition”. Prasmul Olympics 2016 dilaksanakan dengan maksud untuk menanamkan, memperkuat, dan membangkitkan jiwa sportivitas masyarakat terutama pada generasi muda.

 

Untuk mengembangkan minat dan bakat terhadap olahraga, Prasmul Olympics menghadirkan Phoenix Cup di mana terdapat dua kompetisi, yaitu futsal dan basket. Lomba ini diselenggarakan untuk/dapat diikuti oleh mahasiswa-mahasiswi universitas di JABODETABEK. POL juga memberi undangan spesial kepada delapan SMA terbaik di JABODETABEK untuk mengikuti kompetisi ini.

 

Serta tidak kalah penting untuk mengembangkan kreatifitas di dalam bidang seni, Prasmul Olympics juga menghadirkan Phoenix Exhibition yang terdiri dari tiga kompetisi, yaitu Modern Dance, Photography, dan Videography yang terbuka untuk umum. Di mana partisipan Modern Dance merupakan kategori SMA dan umum, sedangkan untuk Photography dan Videography dibuka untuk umum.

 

Pendaftaran untuk kompetisi Phoenix Cup dan Phoenix Exhibition dilakukan dengan offline registration. Bagi anda yang memiliki minat dan bakat dalam bidang ini, jangan lewatkan kesempatan yang satu ini. Segera daftarkan team dan diri anda dengan menghubungi contact person Prasmul Olympics. Pastikan mengunjungi website www.PrasmulOlympics.com untuk info lebih lanjut sebelum mendaftar.

 

Pergelaran kompetisi Prasmul Olympics cukup lama, yaitu dari tanggal 19 Mei – 4 Juni 2016. Dan semua acara kompetisi Prasmul Olympics akan ditutup dengan acara yang sangat spektakuler pada tanggal 4 Juni 2016, yaitu Running 5k yang bertemakan “Prisoners Escape: ROME” di mana akan dimulai pada saat matahari terbenam.

 

Dengan keberhasilan tahun lalu “Prisoners Escape”, yakni adalah Prisoners Escape from modern jail, untuk tahun ini Prasmul Olympics menawarkan tantangan baru dalam acara Runningnya, yakni: to escape from the Roman Empire as the prisoners of war!

Untuk membuatnya lebih menantang, jalur pelarian diisi dengan setiap Obstacles atau kendala-kendala yang harus kamu lewati dan taklukan!

If you get through all obstacles and gain your freedom, Prasmul Olympics will also be providing a spectacular hype to release the tension with an amazing DJ Performances by Dipha Barus and March Mayhem.

 

Now, a question remains.

Are you in, Prisoners?

 

Jadi apa lagi yang kalian tunggu? Pastikan nama anda bergabung di acara kami dan merasakan betapa serunya Prasmul Olympics 2016 “Redefining the Triumph”. Kunjungi website kami dan segera daftarkan diri anda di www.prasmulolympics.com

 

Contact us for more info and for offline registration:

Pelangi De Vega S. – 085813356410 – pelangivegas

Michelle Priscilla – 081299095527 – michellepriscilla

 

Bagikan ke sesama!
Categories
Event News
Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

*

*

Newsletter

Upcoming Events
  1. e2eCommerce Indonesia 2018

    October 17 @ 8:00 am - October 18 @ 5:00 pm

TERKAIT