Apakah Aman Untuk Membuka Bisnis yang Sudah Mempunyai Banyak Kompetitor ?

Untuk seorang pengusaha , salah satu ide yang paling menakutkan adalah dengan mencoba  membuka bisnis di pasar yang sudah memiliki banyak kompetisi . Pendiri startup mungkin bertanya pada diri...

Untuk seorang pengusaha , salah satu ide yang paling menakutkan adalah dengan mencoba  membuka bisnis di pasar yang sudah memiliki banyak kompetisi . Pendiri startup mungkin bertanya pada diri sendiri , ” Apa gunanya dalam melakukan hal ini ? Ada banyak bisnis lain yang sudah melakukan apa yang saya berpikir untuk melakukan . ”

Jika ada alasan untuk tetap keluar dari bisnis , ada juga banyak alasan untuk pergi ke depan dan menyelam ke dalam bisnis tersebut. Berikut adalah lima alasan yang sangat baik Anda tidak harus menghindari memulai bisnis yang sudah ada.

1. Selalu Ada Ruang Untuk Improvisasi

Sementara kompetisi mungkin melakukan banyak hal yang benar , kamu yakin untuk menemukan hal-hal salah yang mereka lakukan. Anda dapat memanfaatkan pengetahuan itu dan membangun sebuah bisnis yang lebih baik . Misalnya  OrthoticShop diluncurkan meskipun bisnis lain seperti Zappos sudah cukup sukses di industri. Para pendiri tahu mereka bisa melakukannya dengan lebih baik.

Brian Crane, pendiri di CallerSmart , menambahkan ” tidak ada seseorang yang bermimpi untuk meluncurkan bisnis baru menurut saya . Sebaliknya , bisnis baru adalah perkembangan dari ide sebelumnya , dibuat lebih baik . Ketika Google meluncurkan , itu dirancang untuk menjadi mesin pencari yang lebih baik dari Lycos , Yahoo , dll. Ketika Facebook diluncurkan , itu dirancang untuk menjadi jaringan sosial yang lebih baik daripada MySpace , Friendster , dll.”

2. Marketnya Sudah Jelas Ada

Marcus Miller , direktur Bowler Hat dan wArmour , mengatakan memulai bisnis yang sudah ada bisa digambarkan sebagai ” lebih mudah dan lebih masuk akal. Bisnis yang sudah ada memiliki permintaan yang jelas dan target yang sudah siap. Jika kamu memulai sesuatu yang baru, maka kamu harus bekerja lebih keras untuk mendidik tentang mengapa bisnis kamu ada dan mengapa mereka harus melakukan bisnis dengan Anda . ” Dua bisnis yang sukses Miller adalah bukti positif karena pasar untuk web design dan internet marketing serta cybersecurity dan maintenance, terbukti sebagai bidang yang kuat dengan banyak permintaan.

Casey McCallister , Direktur Pemasaran SmartShoot percaya bahwa kompetisi adalah hal yang baik . ” Perusahaan perlu kompetisi untuk menjadi sukses . Hal ini mendorong mereka untuk membuat produk yang lebih baik dan lebih fungsional. Microsoft dan Apple baik mendorong satu sama lain untuk menjadi lebih baik. Begitu juga Canon dengan Nikon dan Marriott dengan Hilton. Tanpa persaingan perusahaan memiliki sedikit insentif untuk berinovasi , ” kata Casey .

3. Kebutuhan Masih Lebih Banyak Dari Permintaan

Meskipun banyak perusahaan belum tentu dapat memenuhi kebutuhan seluruh pasar untuk produk . Biasanya ada pembukaan untuk memasarkan produk kepada orang lain yang belum membuat lompatan  atau telah membeli produk dari pesaing dan tidak pernah benar-benar puas.
Ini akan memberikan kamu para pengusaha pemula  kesempatan untuk memenuhi kebutuhan produk dan melakukannya lebih baik daripada orang lain yang telah melakukannya sebelumnya . Yellowball , sebuah perusahaan digital marketing  memasuki pasar yang sudah cukup jenuh . Namun, dengan memastikan mereka menyampaikan hasil klien mereka diperlukan lebih baik dari kompetisi mereka .

 

Bagikan ke sesama!
Categories
Business
Belum Ada Komentar

Tinggalkan Komentar

*

*

Newsletter

Upcoming Events
  1. e2eCommerce Indonesia 2018

    October 17 @ 8:00 am - October 18 @ 5:00 pm

TERKAIT