Google Pixel Buds, Solusi untuk Berkomunikasi dengan Bahasa Asing

Pernahkah kamu merasa kesulitan saat berkomunikasi dengan bahasa asing? Pernahkah kamu dalam keadaan sibuk hingga tidak sempat membuka pesan-pesan penting pada ponsel kamu? Atau pernahkah kamu berada dalam situasi...
Perkenalan Google Pixel Buds
Perkenalan Google Pixel Buds

Pernahkah kamu merasa kesulitan saat berkomunikasi dengan bahasa asing? Pernahkah kamu dalam keadaan sibuk hingga tidak sempat membuka pesan-pesan penting pada ponsel kamu? Atau pernahkah kamu berada dalam situasi genting dan kamu perlu mencari informasi dengan cepat? Kali ini Google memberikan solusi bagi kamu dengan Google Pixel Buds!

Pixel Buds merupakan wireless earbuds keluaran Google yang tidak hanya bisa kamu gunakan untuk mendengarkan lagu, tetapi perangkat ini juga dilengkapi dengan Google Translate dan Google Assistant.

Google Translate pada Pixel Buds dapat membantu kamu berkomunikasi dengan real-time translation. Dengan fungsi tersebut, segala perkataan yang kamu dengar dalam bahasa asing dapat langsung diterjemahkan dan dilafalkan ke dalam bahasa yang kamu gunakan. Begitu juga dengan apa yang kamu katakan akan langsung diterjemahkan dan dilafalkan dalam bahasa yang digunakan lawan bicara kamu. Cukup dengan menekan earbud sebelah kanan, Pixel Buds memungkinkan kamu untuk berkomunikasi dengan 40 bahasa berbeda. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi jika kamu memiliki urusan pekerjaan ataupun hanya sekedar berlibur ke luar negeri.

Sementara dengan Google Assistant, kamu dapat melakukan banyak hal dengan mudah dan efisien. Hanya dengan gestur sentuhan, kamu dapat meminta Google Assistant untuk memutar musik, melakukan panggilan telepon, dan meminta petunjuk arah. Jika kamu ketinggalan update terbaru soal berita, kondisi cuaca, bahkan film yang sedang diputar, kamu dapat memperolehnya lewat Google Assistant. Kamu juga dapat menanyakan banyak hal kepada Google Assistant, dan ia akan memberitahu kamu jawabannya. Jika kamu merasa lelah, sedih, atau sekedar memerlukan hiburan, kamu juga dapat meminta lelucon pada Google Assistant.

Google Assistant juga dapat mengingatkan kamu tentang agenda yang akan datang, serta memperingati kamu jika ada pesan yang masuk. Bahkan, jika kamu sedang sibuk dan tidak sempat membaca pesan yang masuk, Google Assistant dapat membacakannya untuk kamu.

Nantinya, Pixel Buds akan tersedia pada bulan November, dimulai dari Amerika Serikat. Dengan semua fitur dan kegunaan dari Pixel Buds ini, kamu dapat memperolehnya dengan kisaran harga 2 juta rupiah. Apakah kamu sudah tidak sabar lagi untuk memanfaatkan semua fitur yang ditawarkan Pixel Buds?

 

Categories
Tech Corner

RELATED BY